FORMAT
PENILAIAN
UJIAN
PRAKTIK
Mata
Pelajaran : IPA
Materi Uji : Disediakan batu
baterai, kabel, paku besar, dan paku kecil, siswa membuat magnet dengan aliran
listrik ( elektromagnet )
No
|
Nomor Peserta
|
Nama
Peserta
|
Nilai
|
1
|
14 – 461 – 001 – 8
|
Erika Febriani Mailizza
|
|
2
|
14 – 461 – 002 – 7
|
Fiki Dian Andika
|
|
3
|
14 – 461 – 003 – 6
|
Imam Syafi’i
|
|
4
|
14 – 461 – 004 – 5
|
Lilik Uswatun Khasanah
|
|
5
|
14 – 461 – 005 – 4
|
Lusiana Puspita Sari
|
|
6
|
14 – 461 – 006 – 3
|
Lutviatin Dewi Sekar Arum
|
|
7
|
14 – 461 – 007 – 2
|
Marfu’atun Qoiriyah
|
|
8
|
14 – 461 – 008 – 9
|
Muhammad Ansori
|
|
9
|
14 – 461 – 009 – 8
|
Nur Alisa Agustina
|
|
10
|
14 – 461 – 010 – 7
|
Nur Rokim
|
|
11
|
14 – 461 – 011 – 6
|
Pariono
|
|
12
|
14 – 461 – 012 – 5
|
Rutianingsih
|
|
13
|
14 – 461 – 013 – 4
|
Suyun Qoridatul Bahiyah
|
|
14
|
14 – 461 – 014 – 3
|
Sumadi
|
|
15
|
14 – 461 – 015 – 2
|
Nuryanti
|
|
16
|
14 – 461 – 016 – 9
|
Pertiwi
|
|
Penguji
II
…………………………….
NIP…………………………..
|
Penguji I
…………………………….
NIP
…………………………..
|
Rubrik Penilaian :
Aspek
yang Dinilai
|
Skor
|
-
Merangkai
dengan benar. Menjelaskan cara kerja dengan runtut. Alat berfungsi dengan
baik. Hasil yang dirangkai rapi.
|
50
|
-
Merangkai
dengan benar. Menjelaskan cara kerja dengan tidak runtut. Alat berfungsi dengan baik. Hasil
yang dirangkai rapi.
|
40
|
-
Merangkai
dengan benar. Menjelaskan cara kerja dengan tidak runtut. Alat tidak berfungsi dengan baik.
Hasil yang dirangkai rapi.
|
30
|
-
Merangkai
dengan benar. Menjelaskan cara kerja dengan tidak runtut. Alat tidak berfungsi dengan baik.
Hasil yang dirangkai tidak rapi.
|
20
|
-
Merangkai
dengan tidak benar. Menjelaskan cara kerja dengan tidak runtut. Alat tidak berfungsi dengan baik.
Hasil yang dirangkai tidak rapi.
|
10
|